Mahasiswa KKLP Stmik Handayani Makassar Paparkan 12 Program Kerja

0
7

SINJAI, CNEWS – Mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (Stmik) Handayani Makassar menggelar Seminar Program Posko 1 Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) Angkatan XVII (Tujuh Belas) yang berlangsung di Aula Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (DKIP) kabupaten Sinjai, Jumat (11/08).

Hadir dalam kegiatan ini Kepala DKIP Sinjai H. Firdaus beserta jajaran, Kordinator KKLP Stimik Handayani Makassar Abd. Latif Arda, serta Mahasiswa KKLP.
Kordinator KKLP Stmik Handayani Makassar Abd. Latif Arda dalam sambutannya mengatakan ucapan terima kasih kepada DKIP atas perkenaan untuk mendukung serta memfasilitasi mahasiswa dalam pelaksanaan kegiatan yang akan dilaksanakan di kabupaten Sinjai.
Sementara Kepala DKIP Sinjai H. Firdaus dalam kegiatan tersebut mengharapkan agar segala pelaksanaan kegiatan program kerja yang telah disusun sebagaimana mestinya dapat betul-betul dikerjakan dengan serius mengingat program yang akan dijalankan adalah program yang jarang dikuasai oleh setiap individu.
“Semoga bisa diefektifkan waktunya dan direalisasikan secepatnya sebelum penarikan secara resmi nanti “, Harapnya.
Menurut pemaparan Kordinator lapangan (Korlap) posko 1 KKLP Stmik Handayani Makassar Hasbullah, bahwa ada sebanyak 12 program kerja yang akan dilaksanakan mahasiswa KKLP Stmik Handayani Makassar,  salah satu diantaranya adalah Klinik komputer yang dimaksudkan agar dapat membantu pemecahan  masalah-masalah pada pengoperasian komputer.
Selain itu dalam seminar program kerja tersebut juga disampaikan berbagai sistem komputetisasi, diantaranya: Maintanance komputer, maintanance printer, pembuatan website dan bentuk-bentuk pelatihan komputer lainnya.
Diketahui pelaksanaan KKLP ini akan berlangsung selama dua bulan yakni sejak 1 Agustus hingga akhir bulan september 2017 mendatang dan ditempatkan dibeberapa Desa/ Kelurahan di lima kecamatan yaitu Kecamatan Sinjai Utara, Sinjai Timur, Bulupoddo, Sinjai Tengah dan Kecamatan Sinjai Selatan. (ADI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here