Warga Bertanya, Kemana Lurah Kappuna ? Jam Kerja, Warga Butuh Pelayanan, Kok Malah Tidak Berada di Kantor ?

0
35

LUWU UTARA, CNEWS — Ntah, apa jadinya bila pejabat yang harusnya selalu siap melayani masyarakat terutama pada saat jam kerja, namun sering tidak berada di kantor. Setidaknya itulah yang menjadi gambaran bagi Lurah Kappuna, Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Ditengah masyarakat berharap bisa mendapatkan pelayanan dan mengadukan permasalah yang terjadi, Lurah Kappuna justru tidak berada di kantor. Ini diperparah justru terjadi pada saat masih jam kerja.

Puluhan masyarakat yang mengatas namakan Aliansi Mahasiswa Pemuda Luwu Utara mendatangi kantor Lurah Kappuna, meminta kejelasan adanya pungutan yang diduga dilakukan oleh salah satu oknum pejabat kelurahan atas salah seorang warga bernama Nuraini Kangkang.

Pungutan ini sendiri, kata Nuraini, dirinya tidak tau untuk apa, namun oleh Kepala Seksi Pemerintahan ia diminta menyerahkan dana dengan nominal tertentu.

Sorotan warga lainnya yang datang meminta kejelasan di Kantor Lurah Kappuna atas nama Jasmani, ia mempertanyakan adanya pungutan sebesar Rp 200 ribu untuk biaya prona. Selain yang harus di bayar di Kantor Pos sesuai luas lahan atau lokasi tanah miliknya. (LAPORAN : SAMSIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here