Sekda Sinjai Minta Alat Peraga Tidak dipasang di Pohon

0
37

SINJAI, CNEWS – Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, H. Taiyeb A. Mappasere mewakili Bupati Sinjai membuka secara resmi Dialog Publik Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Sinjai Bersatu. Sabtu, (12/08).

Kegiatan ini mengangkat tema “Penyelenggaran Pembangunan Daerah (Perencanaan, Pelaksanaan, Pengendalian dan Evaluasi) Dalam Perspektif Hukum Menuju Sinjai Baru 2018” dan berlangsung di Gedung Pertemuan Kabupaten Sinjai.
Tayyeb dalam sambutannya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya akan pelaksanaan kegiatan yang digelar oleh LBH Sinjai Bersatu yang tujuannya tidak lain untuk menggali gagasan dan ide-ide cemerlang untuk kemajuan Sinjai kedepan.
Kemudian lewat kesempatan itu Tayyeb juga menyoroti maraknya pemasangan alat peraga yang terpasang dipohon sepanjang jalan dengan cara dipaku, karena menurutnya dengan cara seperti ini tidaklah ramah lingkungan dan tidak berpihak kepada keselamatan lingkungan hidup.
“Dengan kesadaran Bacabup semoga tdk ada lagi baliho yang dipaku dipohon, semoga bisa disampaikan ke tim sukses masing-masing”,ungkapnya.
Lebih lanjut Tayyeb dihadapan para tamu undangan berharap, akan ada lagi lembaga-lembaga yang siap melakukan kegiatan dialog publik, agar menjalin komitmen para Bacabup untuk menjadikan pilkada Sinjai yang aman dan bersifat kekeluargaan. (adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here