Jalan Santai KPKA diikuti Ribuan Masyarakat Setempat

0
63

SINJAI, CNEWS – Ribuan warga Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara tampak bersemangat mengikuti jalan sehat yang digelar oleh Kesatuan Pemuda Kreatif Amanagappa (KPKA), Minggu (13/08) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke 72 tahun menyusuri rute jalan Amanagappa, Jalan Sunu, Jalan Cakalang, Halim perdana Kusuma dan kembali finish di jalan Amanagappa.
Jalan santai ini dilepas oleh Lurah Lappa Andi Rivai dan dihadiri oleh Babikamtibmas Lappa, M. Arsyad dan tokoh masyarakat setempat.
Beberapa diantara peserta ada yang mengenakan pakaian khas daerah serta pakaian yang dikenakan para pejuang tempo dulu, mereka berjalan dengan tertib yang dipandu oleh pasukan drum band MtsN 4 Lappa.
Selain itu pihak panitia juga akan menggelar beberapa lomba olahraga tradisional diantaranya, lomba balap karung, balap sepeda, lari kelereng, lomba menggendong pasangan, panjat pinang dan lomba lainnya
Pihak panitia penyelenggara menyiapkan doorprize bagi peserta yang ikut dalam jalan sehat ini dan memberikan hadiah khusus bagi mereka yang memiliki kostum terjadul. (adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here