Kapolres Sinjai Tanamkan Pemahaman Bahaya Narkoba di Depan Calon Paskibraka

0
73

SINJAI, CNEWS – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah, memberikan pembekalan kepada calon pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) tingkat kabupaten Sinjai tahun 2107 bertempat di Gedung Wisma Hawai. Minggu, (13/08).

Pembekalan tersebut disampaikan pada saat pemusatan latihan paskibraka tingkat kabupaten sinjai tahun 2017 dengan tema “Membangun Kesadaran Generasi Muda Dalam Rangka Pencegahan Penyahgunaan Narkotika”.
Dalam kegiatan tersebut Ardiansyah memberikan pengarahan dan memotivasi para peserta untuk meningkatkan rasa Nasionalisme dan Patriotisme karena tidak semua siswa / siswi tingkat SLTA mendapatkan kesempatan ikut menjadi Pasukan Paskibraka.
Selain itu Ardiansyah juga  memperkenalkan jenis- jenis Narkoba dan dampak serta pengaruh narkoba terhadap kesehatan dan ancaman hukuman bagi para pemakai dan pengedar Narkoba, serta mengajak para paskibraka untuk hidup sehat tanpa Narkoba.
“Jauhi Narkoba, jangan sekali-kali berkeinginan untuk mencoba. Narkoba akan menghancurkan masa depan kita, harapan orang tua kalian agar kita berguna demi bangsa dan negara nantinya”, Harapnya.
Kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah pencegahan dalam mencegah tindak penyalahgunaan Narkotika di kalangan generasi muda Sinjai, dengan harapan agar para generasi muda terselamatkan dari ancaman bahaya penyalahgunaan Narkoba yang akan menghancurkan masa depan dan kehidupan mereka. (adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here