Dituding Memperkeruh Suasana, Sampara Justru Sebut Tim Pemenangan Yasin AR Gagal Paham

0
5

MAKASSAR, CNEWS — Kisruh dirinya disoroti oleh Wakil Ketua DPC PPP Kota Makassar Sampara Sarif membuat tim Calon Walikota Makassar Yasir AR mulai angkat bicara. Ia meminta Sampara Sarif tidak semakin memperkeruh suasana.

Selain itu, tim pemenangan Yasin juga mengatakan tidak semestinya kader PPP mendorong Busranuddin Baso Tika (BBT), itu lantaran dia tidak mendaftar dan lagi-lagi statemen Sampara dinilai justru bisa memperkeruh suasana di PPP.

Sementara itu, menanggapi tudingan tersebut, Wakil Ketua DPC PPP Kota Makassar, Sampara Sarif membantah tudingan tim relawan Yasin AR Saat ditemui di Gedung DPRD Kota Makassar, Jln AP Pettarani, Makassar, pada Selasa (15/8/2017).

Menanggapi hal tersebut, Sampara menilai bahwa justru Yasin AR yang gagal paham.

“Bagaimana caranya dikatakan gagal paham. Kami ini di DPC mendorong pak BBT mendampingi pak Danny, artinya 02 jadi kan tidak mesti harus mendaftar,” kata Sampara.

Lanjut Sampara mengatakan, Karena memang tidak mengenal dan tidak pernah sama sekali bertemu dengan Yasin AR dalam kegiatan kepartaian, maka dirinya wajar jika mempertanyakan kekaderan Yasin.

“Saya kan tidak kenal, tidak pernah bertemu. Jadi apa salahnya kalau saya katakan jika saya memang tidak tau dengan pak Yasin. Ketemu saja belum apalagi kalau mau berjabat tangan,” ucapnya. (zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here