Anggota TNI Nyamar jadi Tukang Ojek, Ungkap Hubungan Gelap Isterinya, Nahhh Kenna Dehhhh !!!

0
110

PAREPARE, CNEWS — Dengan jalan berpura -pura sebagai tukang ojek. Duduk di pangkalan ojek sambil mengenakan jaket dengan kepala tertutup helm di kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Agus Salim, anggota TNI berpangkat sersan satu (Sertu) di Kodam Hasanuddin berhasil mengungkap hubungan gelap (Hugel) isterinya yang sudah janjian dengan pria idaman lainnya, yakni Sulistio Basuki yang juga bos pemasaran rokok PT Djarum di Parepare.

“Saya menyamar jadi tukang ojek, lalu teriak untuk menawari tumpangan. Dengan teriakan ojek…ojek., dengan jarak pandang antara 20 meter. Dia (Yuli) hanya melambaikan tangan pertanda tidak. Hanya berselang berapa menit kemudian, muncul mobil Toyota Rush, lalu dia naik.

Saat itu juga dada saya memang sudah langsung bergemuruh melihat isteri saya mengenakan kerudung cokelat motif kotak-kotak pergi begitu saja dengan orang yang sama sekali tidak saya kenal,” kata Agus Salim kepada media Minggu, 6 Agustus 2017.

Menurut Agus, apa yang menjadi firasatnya perlahan tapi pasti menemukan titik terang kelakuan buruk isterinya yang memiliki pria idaman lain. Apalagi saat membuntuti mobil yang perlahan diatas aspal membawa isterinya ke perumahan Mutiara Residence, Kelurahan Tiro Sompe, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sabtu, 5 Agustus 2017.

“Saya awalnya memang tugas di Parepare sama isteri saya. Tapi saat ini saya sudah mutasi di kota Makassar. Entah kenapa filing saya sangat kuat ada sesuatu selama ini yang ia sembunyikan. Alhasil, setelah tahu dan dapat titik terang tempat mereka meluncur dengan mobil. Saya langsung telefon polisi dan rekan-rekan dari Intel Kodim 1405/Mallusetasi Parepare ke tempat kejadian perkara (TKP),”jelas Agus.

Setibanya di tempat kejadian perkara, lanjut Agus, polisi dan anggota TNI termasuk dua bola matanya melihat Yuli keluar dari kamar tidur sang bos pemasaran rokok tersebut.

“Pada prinsipnya sebagai prajurit TNI saya ingin kasus ini diproses sesuai hukum yang berlaku. Dan tidak ada dalih untuk Pemkot Parepare tinggal diam dalam hal ini, apalagi dinas terkait yakni dinas kesehatan Karena isteri saya berstatus PNS dan ia juga adalah bagian dari persatuan isteri tentara (Persit) Kodam Hasanuddin,”Agus memungkasi. (ran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here