Bupati Bagikan Ambulance Jenazah Wujud Komitmen Pelayanan Bidang Kesehatan

0
65

SINJAI, CNEWS – Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya menyerahkan dua unit mobil ambulance jenazah, masing-masing satu unit kepada Camat Sinjai selatan, Agus Salam dan Camat Bulupoddo Hj. A. Hariyani Rasyid bertempat di Halaman Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai. Rabu, (16/08) pagi.

Mobil ambulance jenazah yang diserahkan tersebut adalah kendaraan dinas operasional roda empat dan tercatat sebagai aset pada kantor Kecamatan Sinjai Selatan dan Kantor Kecamatan Bulupoddo, dengan merk Toyota Hilux.
Bupati Sinjai mengharapkan kendaraan dinas yang telah diserahkan tersebut dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dalam melayani masyarakat dan mendukung program pemerintah khususnya dalam Bidang Kesehatan.
“Kami mengharapkan kepada Camat agar bantuan kendaraan ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya, sehingga masyarakat dapat menikmati fasilitas gratis dari mobil ambulance jenazah”, Harap Bupati.
Sementara itu Kepala Bagian (Kabag) Perlengkapan Setdakab Sinjai, Muh. Arfah Nasir mengatakan bahwa dua kendaraan operasional ini telah dianggarkan pada APBD pokok 2017 dengan jumlah anggaran Rp. 500 juta.
Diketahui saat ini, 8 (delapan) kecamatan telah memiliki mobil ambulance jenazah yang dapat dimanfaatkan secara gratis bagi warga setempat, sementara untuk Kecamatan Pulau sembilan (IX) pengadaan perahu jenasah juga rencananya akan dianggarkan tahun ini. (adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here