Ketua DPC Hanura Makassar, HM Yunus Harapkan Danny Kendarai Hanura

0
32

MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Makassar, HM Yunus menginginkan Danny Pomanto yang akan mengendarai partai besutan Jendral (purn) Wiranto pada pemilihan Wali (Pilwali) Kota Makassar Juni 2018 akan datang.

Hal itu dikatakan HM. Yunus dengan pertimbangan Danny merupakan incumben dengan tingkat popularitas yang cukup tinggi, sehingga peluangnya cukup besar.

“Kalau bicara tentang peluang Pak Danny lebih berpeluang untuk mengendarai Partai Hanura,” kata HM Yunus di Kantor DPRD makassar, Rabu (16/8/2017)

Terkait wakil yang akan mendampingi Danny Pomanto, HM Yunus juga mendorong politikus religius asal Fraksi PKS, Iqbal Djalil sebagai wakil yang akan berpasangan dengan incumben. Menurut Yunus, Iqbal Djalil meruapakn politisi yang mewakili tokoh religius, sehingga pekat ini cocok berpasangan.

Hanya saja lanjutnya, keputusan Partai Hanura akan diputuskan ditingkat DPP Hanura terkait rekomendasi partai.

“Selama ini tidak pernah ada ustad yang jadi wakil wali kota, makanya saya usulkan Pak Danny berpasangan dengna ustas Ije,” lanjutnya

Sekadar diketahui, Partai Hanura menyetor tiga nama ke DPP untuk mendapatkan rekomendasi yaitu, Moh. Ramdhan Pomanto, Andi Mustaman dan Munafri Arifuddin. (zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here