Lurah Lumpue, Muh Ilham : Program “Ketok Pintu” Larasita BPN Jangan Tebang Pilih !!!

0
32

PAREPARE, — Lurah Lumpue Kecamatan Bacukiki Barat, Muh Ilham mengingatkan Badan Pertanahan Nasioanal (BPN) Kota Parepare untuk tidak tebang pilih dalam menjalankan program “Ketok Pintu” Larasita.

Penegasan tersebut disampaikan Lurah Muh Ilham agar warga di wilayahnya bisa tersentuh oleh program ini dan terbantu.

“Siapapun bisa mengurus sepanjang belum memiliki sertifikat tanah. Kita menunggu saja kapan Pertanahan akan turun ke lapangan untuk mengukur, silahkan warga siapkan saja berkasnya nanti sisa disetor kalau pengukur sudah sampai di wilayahta” ungkap Ilham melalui Obrola Whatapp nya ke salah satu media online, 16 Agustus 2017.

Menurut Lurah Muh Ilham, program “Ketok Pintu” yang dihadirkan oleh BPN sangat membantu warga dan patut mendapat apresiasi. Di wilayah Kelurahan Lumpue Kecamatan Bacukiki Barat, Program ini telah mulai berjalan secara bertahap.

Dijelaskannya, hingga saat ini pengukuran pihak BPN sudah mencakup semua wilayah RT/RW di Kelurahan Lumpue, rute pengukurannya pun sudah sampai di wilayah RW-09, Pengukuran yang terlambat atau belum ditindaki, kembali akan dilakukan pihak BPN secara bertahap.

Sebelnya Walikota Parepare H.M.Taufan Pawe, dalam Launching Program “Ketok Pintu” Larasita BPN Kota Parepare, mengharapkan bisa menjadi tumpuan bagi Masyarakat untuk mensertifikatkan lahan miliknya, selain itu Program “Ketok Pintu” Larasita diharapkan mampu melalukan Legalisasi Aset, khususnya di Parepare. Terang Taufan Pawe.(××)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here