Tim Sahabat Muda Setia : Seto Figur yang Cocok Pimpin Sinjai

0
2

SINJAI, CNEWS – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sinjai tinggal hitungan bulan, beberapa Bakal Calon Bupati (Bacabup) mulai unjuk gigih demi mendapatkan simpati dari masyarakat. Seperti Bacabup Andi Seto Gadhista Asapa, melalui Sekretaris Tim Sahabat Muda Setia, Andi Radhinal Muhtar mengatakan sementara pemanasan untuk mensosialisasikan SETIA. Rabu, (16/08).

Putra sulung Andi Muhtar Mappatoba tersebut menyebutkan, jika Andi Seto merupakan salah satu figur potensial dengan segudang program pro Rakyat yang dapat direalisasikan tidak hanya sekedar janji. Bahkan dirinya menilai jika Wakil Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Pusat tersebut, punya modal kuat sebagai petarung dalam momentum Pilkada Sinjai.
“Belum gasspoll maju, kita baru pemanasan. Alhamdulillah respon masyarakat begitu antusias,” kata Radhinal, kamis (16/8).
Lebih lanjut dikatakan bahwa majunya Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) politisi Partai Gerindra tersebut dinilai punya popularitas dan elektabilitas yang terus menanjak.
“Apalagi beliau saat menemui warga memaparkan sejumlah program yang pro rakyat, yang memang sangat di butuhkan warga Sinjai. Sebagai pemuda Sinjai, saya yakin Andi Seto Inshaa Allah dapat berkonstribusi untuk kemajuan Sinjai,” ujarnya.
Soal elektabilitas Andi Seto Yang bagus, menurut Radhinal, hal itu bukan menjadi jaminan seseorang bisa memenangkan Pilkada. Itu sebabnya Radhinal, tidak mau terlena dan akan semakin gencar untuk mensosialisasikan Andi Seto bersama sejumlah tim sahabat muda Setia yang lain.
“Kita akan terus genjot figur Pak andi seto agar punya elektoral semakin bagus karena Andi Seto adalah sosok muda, cerdas dan amanah. Sedangkan Sinjai butuh pemimpin yang seperti demikian itulah kami bersama Tim Setia Yang lain akan all out mendukung beliau,” tegas Andi Radhinal Muhtar yang juga putra sulung Andi Muhtar Mappabota mantan pasangan Andi Seto di Pilkada Sinjai sebelumnya. (adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here