Demokrat Sulsel Libatkan 21 Pakar Dalam Fit and Proper Test Bakal calon Kepala Daerah di 12 kabupaten/Kota

0
3
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Selatan menggelar fit and proper test Bakal calon Kepala Daerah di 12 kabupaten/Kota, yang melibatkan 21 pakar, dan akan berlangsung hingga 28 Agustus mendatang.
Kegiatan ini diikuti 80 peserta bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota serta Bupati dan Wakil Bupati se-Sulsel, Di Swissbell Hotel Makassar, Jalan Boulevard, Sabtu (19/8/2017).
Deng Ical, sapaan akrab Syamsul Rizal mengatakan, bahwa fit and proper test ini adalah rangkaian dari penjaringan bakal calon Wali Kota dan Bupati se-Sulsel yang dilakukan oleh tim desk pilkada DPD Demokrat Sulsel.
“Dari fit and proper test ini nantinya akan dirangking dan kemudian dikirim ke DPP Partai Demokrat, dengan kebijakan-kebijakan teknis yang dilakukan DPD dan Desk Pilkada,” kata Deng Ical.
Ia menambahkan, melalui proses tahapan ini akan memberikan kesempatan bagi bakal calon Walikota maupun Bupati untuk menunjukkan kapasitas dan kemampuannya
“Fit and proper test ini juga sekaligus membantu menerangkan sejelas-jelasnya bagaimana karakter, potensi dan peluang yang di miliki calon-calon lainnya,” tuturnya. (zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here