Cicu : Menghadiri Tiga Titik Rangkaian Kegiatan Perayaan HUT RI ke 72

0
2
Dalam Perayaan HUT RI ke 72, Wakil Ketua DPRD Sulsel Andi Rachmatika Dewi menghadiri tiga titik rangkaian kegiatan perayaan HUT RI ke 72. Pada Sabtu (19/8/2017) malam, yakni Kelurahan Banta bantaeng, Minasa Upa dan Sudiang.
Cicu sapaan akrab dari legislator cantik ini, yang tak henti–hentinya memberikan motivasi kepada anak muda Makassar. Dia menuturkan bahwa kreatifitas anak muda seolah membumi pada perayaan HUT RI dari tahun ke tahun.
“Sangat luar biasa sekali anak anak muda saat ini, sangat kreatif dalam mengemas acara perayaan tujuh belasan saya pikir kreatifitas teman teman perlu kita apresiasi, bangsa ini akan semakin maju dengan kehebatan anak anak muda,” ujarnya dihadapan warga Minasa Upa.
Ketua DPD NasDem Kota Makassar ini melanjutkan, perayaan hari kemerdekaan RI merupakan refleksi perjuangan para pejuang yang berperang langsung dalam memerdekakan republik ini. Olehnya, dia mengatakan dalam memaknai hari kemerdekaan sudah pasti cenderung kepada hal – hal yang jauh lebih positif.
“Alhamdulillah kita masih bisa sama sama memperingati hari kemerdekaan negara kita semoga kita semua bisa memaknainya dengan melakukan hal hal positif yang bermanfaat bagi bangsa kita,” terang Rachmatika saat memberikan sambutan kepada warga Banta bantaeng.
Dilokasi yang berbeda, yakni Sudiang, Cicu menyerahkan hadiah kepada peserta lomba yang menjadi juara di momen tahunan tersebut.
“Saya berharap silaturahmi kita tetap terjaga bukan hanya di moment bersejarah ini tapi juga dimoment moment yang lain,” terangnya. (zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here