Cawalkot Ikbal Djalil “Santri Tulen Dari Makassar Timur” Mengikuti Fit and Proper Test Partai Demokrat

0
2
MAKASSAR, CNEWS – Anggota DPRD Kota Makassar fraksi PKS Ikbal Djalil mengatakan tak ingin membicarakan targetnya mengenai 01 atau 02 dalam Pilwalkot 2018 mendatang, Ia hanya menunggu keputusan partai.
“Saya tak ingin membicarakan 01 atau 02, saya hanya mau katakan bahwa saya adalah calon pemimpin Makassar, 01 dan 02 adalah pemimpin Makassar”, ucapnya, saat ditanya setelah mengikuti Fit and Proper Test bakal calon kepala daerah partai Demokrat Provinsi Sulawesi Selatan, di Swiss Bell hotel, Panakkukang Makassar, Senin (21/8/2017).
Saat di tanya mengenai tiga kandidat internal PKS yang mendaftar di Demokrat, Ustadz Ije sapaan akrabnya menegaskan bahwa memang ada tiga kandidat internal PKS, tapi yang ikut fit and proper test di Demokrat itu hanya Dia.
“Walaupun di internal PKS ada tiga kandidat, tapi yang ikut berkontribusi dan fit proper test di Demokrat itu cuma saya. Terlepas nanti Demokrat memilih siapa, tapi inilah bentuk keseriusan saya untuk menjadi calon pemimpin Makassar,” tegasnya.
Lanjut, Saat di tanya mengenai hal yang membuatnya serius mencalonkan diri, Ustadz Ije menjawab bahwa dirinya adalah satu-satunya calon dari PKS yang agamawan, dan Ia didukung oleh santri yang ada di Makassar.
“Saya satu-satunya calon PKS yang agamawan dan saya didukung oleh santri yang ada di Makassar, jumlah santri dan agamawan di Makassar ini sangat banyak. Saya adalah santri tulen, saya satu-satunya calon dari makassar timur, saya memiliki 5 kursi”, ujarnya.
Lanjut Ustadz Ije mengatakan dalam Pilwalkot nanti, Ia menyerahkan kepada masyarakat untuk memilah, menilai dan memilih.
“Setiap masa ada pemimpinnya, dan setiap pemimpin ada masanya. Mungkin saatnya santri yang memimpin Makassar, biarkan masyarakat yang memilah, menilai dan memilih pemimpin yang baik”, tutupnya. (zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here