Adi Rasyid Ali Optimis Kendarai Demokrat Maju Pilwalkot Makassar

0
77
MAKASSAR, CNEWS —- Anggota DPRD kota Makassar Sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali mengaku tak ingin mengulang kembali kekalahan memperebutkan Partai Demokrat untuk maju sebagai kontestasi di Pilwali Kota Makassar.
Sebelumnya Adi Rasyid Ali bersaing ketat dengan Syamsu Rizal, tapi pada akhirnya Demokrat mengusung Syamsu Rizal. Akhirnya, Adi Rasyid Ali harus mengubur mimpinya tersebut. Namun pada Pilwali 2018 mendatang, ARA, sapaan akrab Adi Rasyid Ali pastikan akan mengendarai Demokrat.
“Sebagai kader dan deklarator Demokrat Sulsel yang sudah lama, bukan lagi berdarah-darah tapi bernanah-nanah bekerja keras untuk besarkan partai. Kami punya keyakinan bisa mengendarai Partai Demokrat,” kata ARA saat ditemui di Hotel Swiss Belinn Panakkukang, Makassar, Sabtu (26/8/2017).
Usai menjalani pemaparan visi dan misi melalui Uji Kelayakan dan Kepatutan di DPD Demokrat, ARA lebih banyak menjabarkan tentang fungsi dan tugas Wali dan Wakil Wali Kota Makassar.
“Visi misi saya lebih banyak soal layanan dasar, fungsi sebagai wakil wali kota dan soal delegasi penugasan, saya lebih banyak jelaskan yang standar saja. Alhamdulillah setelah fit saya semakin yakin untuk dapat mengendarai Demokrat di Pilwali,” bebernya. (zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here