Bahar Ngitung: Hanura Belum Memberikan Dukungan ke IYL

0
12
MAKASSAR, CNEWS – Koordinator Wilayah Sulawesi DPP Hanura yang juga merupakan Anggota DPD RI / MPR RI H Bahar Ngitung mengakui jika Hanura Sulsel belum memberikam dukungan kepada siapapun di Pilgub Sulsel termasuk Ichsan Yasin Limpo, saat ditemui di Hotel Prima, Jalan Ratulangi, Makassar, Sabtu (26/8/2017).
“Kan orang lihat kehadiran saya di Hanura itu seakan-akan ke Pak Ichsan. Kalau dikaitkan kedekatan saya dengan Pak Ichsan, itu pasti, tetapi dalam politik itu selalu berubah, tidak ada yang pasti,” ujarnya
Obama sapaan akrabnya, ia mengatakan sejauh ini ada empat kandidat calon Gubernur Sulsel yang intens melakukan komunikasi ke Hanura yakni, Ichsan Yasin Limpo, Nurdin Halid, Nurdin Abdullah dan Agus Arifin Nu’mang.
“Karena dalam politik saya lihat, satu detik pun itu bisa berubah. Bahkan sudah keluar rekomendasi, itu bisa ditarik rekomendasinya. Begitu ketatnya, kencangnya dalam meraih simpati masyarakat,” tuturnya.
Obama menambahkan bahwa publik tak menaruh percaya lebih kepada kandidat yang mengklaim telah mendapat restu partai politik, khususnya Hanura.
“Semua kandidat ini terus menggoyang Hanura, termasuk saya juga digoyang, kemungkinan rekomendasi keluar September,” katanya. (zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here