Ni’matullah Beri Kesempatan Semua Kader Demokrat Sosialisasi Maju di Pilgub

0
2
MAKASSAR, CNEWS – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang dan Aliyah Mustika Ilham (AAN-AMI) melakukan sosialisasi di sejumlah kabupaten kota se Sulsel.
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah menanggapi perihal tersebut. Ullah panggilan akrab Ni’matullah mempersilahkan kepada semua kader Demokrat, termasuk ibu Aliyah Mustika Ilham dan Andi Nurpati bersosialisasi untuk maju di Pilgub. Sepanjang partai Demokrat belum mengerucut pada satu kandidat.
“Tidak masalah Bu Aliyah Mustika Ilham dan Pak Agus Arifin Nu’mang (AAN-AMI) melakukan sosialisasi, terserah Dia kalau mau promosikan diri untuk maju. Saya tidak merasa keberatan lagian sampai saat ini Partai belum ada yang diusung”, kata Ni’matullah di Hotel Swiss Belinn Jl. Panakkukang, Makassar, Kamis (23/8/2017).
Selain itu Ullah, tetap melakukan sosialisasi dan komunikasi politik dengan sejumlah kandidat untuk penjajakan paket, meskipun hingga saat ini Ketua Demokrat Sulsel itu belum resmi diusung melalui partai Demokrat. “Saya juga optimis untuk maju dan aktif melakukan sosialisasi ke daerah-daerah”, bebernya. (zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here