Tinjau Proyek di Desa Tarobok, Anggota DPRD Luwu Utara, Petrus Palebangan Ingatkan Kualitas dan Ketepatan Waktu Pekerjaan

0
67

LUWU UTARA, CNEWS — Anggota DPRD Kabupaten Luwu Utar, Dapil Tiga, Petrus Palebangan memantau langsung pembangunan jaringan yang berada di Desa Tarobok, Kecamatan Baebutan, Kabupaten Luwu Utara pada, Jumat 25 Agustus 2017.

“Kehadiran proyek peningkatan jaringan ini memudahkan masyarakat dalam beraktivitas khususnya warga yang di Desa Tarobok, Kecamatan Baebutan, Kabupaten Luwu Utara ini,” ujarnya kepada Celebesnews.

Ia mengemukakan, dengan kehadiran proyek peningkatan jaringan ini kondisi transportasi warga akan semakin lebih nyaman dan bakal mendorong aktivitas perekonomian lebih lancar.

Dalam kunjungan tersebut, Petrus Palebangan meminta proyek ini agar dikerjakan sesuai standar dan kualifikasi yang telah ditentukan. “Ini untuk kepentingan jangka panjang agar kehadiran proyek peningkatan jaringan ini bisa lebih lama dinikmati warg kualitasnya di jaga dengan baik dan harus tepat waktu selesainya,” katanya.

Petrus juga memberi masukan pengerjaan proyek ini agar memperhatikan kerapian dan kualitas. “Bila perlu gunakan campuran bahan yang diperlukan memang yang bagus agar kehadiran proyek peningkatan jaringan ini bisa bertahan lebih lama,” tandasnya. (samsir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here