KKMB Geram Mengetahui Peristiwa yang Terjadi di Kajang

0
2
MAKASSAR, CNEWS – Salah satu warga bernama Mappi di kelurahan Laikang, kecamatan Kajang, kabupaten Bulukumba, meninggal dunia di Puskesmas Kajang, korban sempat di rawat tapi nyawanya tidak tertolong.
Tidak tersedianya fasilitas mobil Jenazah, terpaksa ditandu menggunakan sebatang bambu dan sarung, kemudian keluarga korban dan masyarakat sekitar menandunya hingga ke rumahnya yang berjarak tujuh kilometer, Jumat (25/8/2017) kemarin.
Paristiwa tersebut membuat Kerukunan Kesatuan Mahasiswa Bulukumba (KKMB) yang ada di Makassar geram, KKMB melakukan aksi di depan kampus unismuh, jalan Sultan Alauddin Makassar, Sabtu (26/8/2017).
KKMB menuntut pemerintah kota menindak lanjuti kejadian itu, dan meminta kepala Dinas kesehatan Bulukumba mundur dari jabatannya.
“kami atas nama KKMB sangat kecewa atas kejadian kemarin yang terjadi di Kajang, ini tidak manusiawi, tidak berperikemanusiaan. Kami ingin pemerintah kota menindak lanjuti kejadian itu dan Kami minta kepala Dinas kesehatan Bulukumba dan kepala Puskesmas kajang mundur dari jabatannya, karna tidak becus menjalankan tugasnya”, ucap salah satu Mahasiswa KKMB saat melakukan aksi di depan kampus Unismuh Makassar. (zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here