Jelang Pilwalkot Makassar, Golkar-Nasdem Gagas Koaliasi Bersama

0
2
MAKASSAR, CNEWS – Jelang Pilwali Kota Makassar, Partai Golkar Makassar dan Partai NasDem menggagas koalisi pada Pemilihan Wali Kota Makassar. Koalisi Golkar dan NasDem terbentuk di Makassar lantaran mengikuti koalisi pusat di mana kedua partai ini berada di lingkaran Istana.
Ketua DPD Golkar Makassar, Farouk M Betta Mappaseling mengatakan bahwa koalisi Partai Golkar dan Nasdem turun dari pusat, sehingga di Makassar pun akan terbentuk.
“Kami (Golkar) membangun koalisi dengan NasDem baik untuk kepentingan Nasional, Provinsi di Pilwalkot Makassar,” kata Farouk M Betta Mappaseling, saat konferensi pers di Warkop Phoenam, Jl. Boulevard, Makassar, Senin (28/8/2017).
Perihal siapa yang akan dijadikan sebagai calon wali dan Wakil Wali kota Makassar (Farouk-Cicu atau Cicu-Farouk), Farouk belum ingin membeberkannya, ia menyerahkan kepada masing-masing parpol untuk menentukkannya.
“Kita serahkan kepada partai yang putuskan,” bebernya
Sementara Ketua DPD NasDem Makassar, Racmatika Dewi meyakinkan bahwa Koalisi Golkar dan Nasdem akan diwujudkan DI Makassar untuk melawan Wali Kota Makassar Petahana Moh Ramdhan Pomanto pada Pilwali Makassar 2018 mendatang.
“Kita akan wujudkan koalisi NasDem dan Golkar di Makassar,” pungkasnya
Adapun yang menghadiri konferensi pers tersebut diantaranya Bendahara Golkar, Rahman Pina, Supratman (NasDem), Sekretaris NasDem, Ari Ansari Ilham, Irwan Jaffar (NasDem) dan beberapa pengurus teras lainnya.  (zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here