NH Berbagai Melalui Kurban Usai Idul Adha di Kantor DPD Golkar Sulsel

0
35
MAKASSAR, CNEWS – Nurdin Halid selaku ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Ketua Departemen DPP Partai Golkar Risman Pasigai, hadir dalam acara penyembelihan hewan kurban yang dilakukan DPD I Golkar Sulsel di Sekretariat Golkar Sulsel Jalan Bontolempangan, Makassar, Jumat (1/9/2017).
Penyembelihan 7 ekor sapi dan 2 ekor kambing dibagikan ke beberapa masyarakat yang kurang mampu dari beberapa daerah di Kota Makassar.
“Hewan kurban yang kita sembelih, kita bagikan ke seluruh masyarakat kurang mampu di beberapa wilayah kota Makassar,” Kata Risman.
Usai penyembelihan hewan kurban, Nurdin Halid yang mengenakan baju muslim membagikan daging hewan kurban kepada warga yang telah mendapatkan kupon pembagian yang di bagikan DPD I ke warga kota Makassar.
Panitia hewan kurban sendiri membagikan sekitar 450 kupon, yang di bagikan kepada warga, dimana setiap satu ekor sapi panitia mempersiapkan 70 kupon yang di bagikan warga dan komunitas pendukung NH-Aziz.
“Semua kupon kita bagikan kepada pada Warga kurang mampu, dan kupon di bagikan oleh Panitia,” kata Juru bicara GNH17, Risman.
Diketahui penyembelihan hewan kurban juga dilakukan di seluruh DPD II Golkar se-Sulsel, yang di gelar secara serentak. (zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here