Bantuan Usaha di Bacukiki Dinilai Salah Sasaran

0
2

PAREPARE, — Penyerahan bantuan usaha pertokoan di Wilayah Ceddie Kelurahan Watang Bacukiki, berupa bantuan lemari jualan kepada warga yang kurang mampu. Dinilai salah sasaran, Itu menyusul, pendataan warga sebelumnya yang ditunjuk pihak rukun warga setempat dinilai kurang cermat.

A.K.Beddu, salah seorang Warga Bacukiki, mengaku jika.pendataan dan penyerahan bantuan berupa lemari etalase kepada warga yang membutuhkan bantuan lemari yang ditunjuk pihak RW dinilai keliru, itu karena bantuan yang diserahkan kepada warga yang memiliki modal usaha yang besar dan gedung usahaya berlantai 2.

“Ini bukan persoalan Pemberian Bantuan usaha, tapi Bantuan usaha itu ada tempatnya dan hanya diperuntukkan bagi warga yang kurang mampu, apalagi usai dikroscek, penerima bantuan yang di RW 6 Ceddie, diberikan kepada Pemilik Ruko berlantai 2 dan sudah memiliki modal besar” terang A.K.Beddu kepada Media.

Hingga kini, pihak Kelurahan Watang Bacukiki belum bisa dihubungi, Namun Camat Bacukiki H.Iskandar Nusu S.Stp
M.sI.berjanji akan menyikapi hal ini, jika benar ada indikasi salah sasaran, maka pihaknya tidak segan untuk mengatur ulang pemberian bantuan usaha itu, ungkapnya.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here