Mobil Mantan Anggota DPRD Bulukumba Kahar Muslim Kecelakaan, Satu Tewas

0
32

BULUKUMBA —- Kecelakaan tunggal mobil jenis Kijang Innova warna hitam bernomor Polisi DD 18 HL yang terjadi di lingkungan Kamangi Kelurahan Mariorennu Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan, Kamis (7/9/2017) sekira pukul 08 :30 Wita, diduga karna Out Kontrol atau hilang kendali.

Hal ini disampaikan Kasat Lantas Polres Bulukumba AKP Muhtari. Ia mengungkapkan mobil yang di kendarai oleh Herman alias Aco Bin Hasing (30) bergerak dari Kabupaten Bulukumba menuju Kabupaten Bantaeng, di perjalanan Herman yang juga sopir tiba-tiba hilang kendali dan menabrak pohon pada sisi kiri jalan.

” Setelah dilakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban diduga kecelakaan tunggal yang disebabkan Out Kontrol, “Kata Muhtari kepada Liputan8.Com, Sesaat lalu.

Atas kejadian tersebut, Herman alias Aco Bin Hasing (30) mengalami luka serius dan meninggalkan dunia. Sementara dua orang lainnya masing-masing Ramli Bin Hasim (30) kepala dusun Bontoa Desa Batunilamung dan Abdul Kahar Muslim (55) mantan Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba, mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bulukumba untuk mendapat perawatan medis.

” Dalam insiden ini, sopir atau pengemudi meninggal dunia atas luka serius pada bagian kepala korban, sementara dua orang lainnya telah di evaluasi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis, ” tambahnya.

Kepada masyarakat atau mengguna jalan, kata Muhtari, agar kiranya dalam mengemudikan kendaraannya untuk lebih berhati-hati. Kepada pengemudi agar memilih istirahat sejenak jika merasa kecapean dalam perjalanan, agar kondisi kembali stabil baru melanjutkan perjalanan.

” Kepada seluruh masyarakat,dalam mengemudi untuk lebih berhati-hati, taat aturan Lalulintas dan mengutamakan keselamatan, jika merasa capek atau lelah sebaiknya Istrahat dulu baru kembali melanjutkan perjalanan, ” himbau Kasat Lantas Polres Bulukumba AKP Muhtari.

Saat ini, kendaraan jenis Kijang Innova DD 18 HL milik mantan anggota DPRD Bulukumba Bulukumba telah diamankan di Unit Laka Lantas Polres Bulukumba. Demikian dikutip dari salah satu media online. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here