Acak Tes Urine Anggota, Kodim Tingkatkan Program P4GN

0
1

PAREPARE, — Dalam rangka mencegah terjadinya pelanggaran Narkoba yang melibatkan Personel Kodim 1405/Mallusetasi (Mlts) dan Keluarganya serta memberantas penyalahgunaan dan peredaran Narkoba di Wilayahn Kodim 1405/Mlts.

Mendukung dan meningkatkan Program Program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Kodim 1405/Mlts melaksanakan Kegiatan (P4GN) Triwulan III Tahun 2017 yang digelar

Dandim 1405/Mlts Letkol Czi Drs. Syarifuddin Sara, M.Si di Koridor Kantor Makodim 1405/Mlts Jl. Jendral Ahmad Yani Km 4 Kelurahan Lapade Kecamatan Ujung Kota Parepare, Jum’at pagi (8/9).

Dalam kegiatan ini selain dilaksanakan juga Tes Urine secara Acak, Pemberian Vaksin Hepatitis dan Penyuluhan Kancer dari Tim Yayasan Kancer Indonesia (YKI).

Turut hadir Pabung Kodim 1405/Mlts, Para Pasi Kodim 1405/Mlts, Para Danramil Jajaran Kodim 1405/Mlts, Dan Unit Intel Kodim 1405/Mlts, Pasandi Kodim 1405/Mlts, Ibu Ketua Persit KCK Cabang XL Kodim 1405 Ny. Tini Syarifuddin, Para Ba, Ta dan Pns Kodim 1405/Mlts, Ibu-ibu Persit Kodim 1405/Mlts diikuti peserta sekitar 150 orang.

Dalam arahannyanya Dandim 1405/Mlts menyampaikan jika, Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sifatnya rutin dan di laksanakan tiap tiga bulan serta Pemberantasan Narkoba adalah tugas kita semua karena hal tersebut masalah Nasional, Kita juga harus berperan aktif membimbing anak-anak kita tentang bahaya Narkoba agar tidak terpanguruh dalam penggunaan obat terlarang tersebut, Kita harus fokus mencegah dari pada mengobati segala penyakit bahkan kita harus fokus kepada penggunaan Narkoba

Melancarkan kegiatan ini, Pihak Kodim mendatangkan, Penyuluhan Narkoba yang dari pihak Polresta Parepare Ipda Marino (Kaurbin Ops Satbinmas Polres Parepare). Penyuluhan Kesehatan, Supriani. S. Kep dari (Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia)

Dan pemberian Pemberian Vaksin Hepatitis dari Tim Kesehatan Denkesyah Dr. Rumah sakit Soemantri Parepare, sementara Pemeriksaan secara acak Anggota Personil TNI di Wilayah Kodim 1405 Mlts dilakukan Tim Kesehatan Puskesmas Madising Namario Kota Parepare. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here