Wow, Rusdin Abdullah Dapat Surprais Dari RMS

0
77

MAKASSAR — sebuah surprais dini hari didapatkan oleh salah satu bakal calon (balon) walikota Makasar, Rusdin Abdullah (Rudal), ditengah heningnya malam tersebut Ketua DPW Nasdem SulSel. Rusdi Masse (RMS) bersama tiba dikediaman Rudal di jalan Pengayoman 2 Blok F 28 Nomor 9, Selain RMS yang terlihat menyambangi kediaman Rudal, terlihat lula Ketua Dewan pembina Partai Nasdem, Malkan Amin didampingi Bendahara partai Nasdem Ferry Tandiawan.

Suasana akrab sangat terlihat pada diskusi lepas ke empat tokoh tersebut. Banyak hal yang dibahas di pertemuan tersebut, mulai issu nasional hingga issu politik lokal.
“Sebagai Bupati dua periode saya harus banyak belajar kepada Beliau, apalagi Sidrap adalah kabupaten terkecil angka kemiskinannya di sulsel, untuk itu tentu keberhasilan pak RMS harus diadopsi ketika kelak ada berkah menjadi pemimpin” Ungkap H Rusdin Abdullah, Jumat 9/9/2017.
Rusdin.Abdullah yang juga Bendahara Partai Golkar Sulsel. juga menambahkan sosok RMS bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda milenial saat ini
” Meski Beliau bukan dari keluarga tersohor namun RMS menoreh sejarah pernah menjadi bupati termuda se indonesia ” terang Rusdin Abdullah yang juga mantan Ketua Hipmi Sulsel.
Pertemuan dini tersebut berlangsung kurang lebih 2 jam lamanya, saat disinggung tentang isyarat RMS dalam mendukung dirinya di pilwali Makassar, Rudal menjawab diplomatis.
” Saya dan Pak RMS sejak di HIPMI selalu saling mensupport, saya mantan Ketua HIPMI SulSel. Beliau Mantan Ketua HIPMI Sidrap, tentu untuk kebaikan kami selalu saling mendukung,” terang Rusdin Abdullah.
Sebelum meninggalkan kediaman Rusdin Abdullah, RMS menyampaikan pesan kepada Rudal ” esensi dari kepimpinan adalah melayani dan mensejahterakan rakyat ” Kata H Rusdi Masse berlalu. (,Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here