Kasubdivre Bulog Patila Luwu Utara Berganti

0
42

LUWU UTARA, CNEWS — Setelah menjabat selama kurang lebih 1 tahun, Kepala Sub Divre (Kasubdivre) Bulog Patila, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Haerauddin digantikan dengan pejabat baru, Acul Permadi, yang sebelumnya bertugas di Kadivre Patila, Kecamatan Tana Lili, Luwu Utara.

Dalam sambutan Haeruddin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas kerjasama selama ini karena dapat berjalan dengan kondusif dan harmonis dan mohon maaf kepada semua pihak apabila selama menjabat ada kesalahan dan kekurangan karena serah terima adalah hal yang wajar karena ada perintah dari pusat.

Sedangkan Acul mengucapkan terima kasih dengan di adakannya acara pisah sambut ini semoga menjadi awal yang baik kedepannya. “Kedepan kita akan melanjutkan program kerja dari Bapak Haeruddin dan semoga Sub Divre dapat lebih maju,” ujarnya.

Ditambahkan Acul, dengan keberadaan dirinya menjabat di Sub Divre Patila, ia barharap semua pihak bisa membangun kinerja positif. “Mariki kerja sama yang baik karena kerja sama yang baik itu salah satu kemajuan. Dan mari kita semua mengawasi penyaluran rastra atau raskin di Luwu Utara sehingga akan tertata lebih baik,” tandasnya. (LAPORAN : SAMSIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here