Kapolres Sinjai Serahkan Bantuan Sembako Haldin Bersama Istrinya yang Mengalami Kebutaan

0
3
SINJAI- Kapolres Sinjai AKBP. Ardiansyah bersama anggota Polres Sinjai mengunjungi langsung warga penyandang disabilitas yang berada di Jalan Anggrek Jawabaru Kelurahan Balangnipa Sinjai Utara. Sabtu, (16/9/2017).
Kali ini Kapolres Sinjai menyerahkan bantuan tali asih berupa sembako kepada warga Haldin (35) yang bersama istrinya mengalami kebutaan, Haldin bekerja sebagai tukang pijit dan kadang berjualan kerupuk untuk menghidupi 3 orang anaknya.
Saat ditemui Haldin mengaku tak mampu berkata apa-apa, dirinya sangat terharu dengan kedatangan Kapolres Sinjai dikediamanya.
“Saya sangat berterimah kasih atas bantuannya karna ini dapat meringankan beban keluarga kami,”Katanya.
Sementara Kapolres Sinjai AKBP. Ardiansyah menuturkan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Sinjai dengan warga miskin yang ada di Sinjai saat ini.
“Semoga ini dapat sedikit meringankan bagi pak Haldin, dan kita harap supaya tetap menjaga kesehatannya bersama keluarga,”Terangnya.
Sebelumnya juga Kapolres Sinjai memberikan bantuan warga di Dusun Soppeng, Desa Turungan Baji, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, Cekong (Janda dan cacat) 60 Tahun, mengaku pada Tahun ini (2017) sudah tidak lagi menerima Beras Miskin (Raskin). ( rahmat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here