Warga Apresiasi Kehadiran Alat Berat Buka Akses Jalan di Desa Pengkendekan, Kecamatan Rongkong

0
62

LUWU UTARA, CNEWS — warga desa Pengkendekan, Kecamatan Rongkong, Kabupaten Luwu Utara sangat senang dan bersyukur. Itu karena, alat berat berupa excavator telah tiba di desa mereka untuk membuka akses jalan yang selama ini tertutupi oleh gunung.

Tak ayal warga yang berada di desa ini ramai-ramai datang menyaksikan kehadiran alat berat excavator yang telah sampai di Desa terpencil tersebut.

Salah seorang tokoh pemuda asal Desa Pengkendekan, Hamsa mengakui bahwa masyarakat setempat tidak menyangka akses salah satu jalan desa mereka akan dibuka menggunakan alat berat. “Saya tidak menyangka bahwa akses jalan ke Desa Pengkendekan dapat dibuka. Kami memberi apresiasi atas kerja-kerja kepala desa yang telah berbuat untuk masyarakat,” ujarnya.

Masih kata Hamsa, masyarakat sangat bersyukur Kepala Desa Muharram yang telah membangun akses jalan dengan mendatangkan alat berat demi kesejahteraan masyarakatnya.

“Alhamdulillah sekarang alat berat yang kerja sudah sampai dipemukiman warga, semoga ini akan memberi dampak positif kepada warga dan kami berterima kasih kepada kepala desa,” tutupnya. (frans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here