ICATT Siap Menangkan Iqbal Djalil di Pilwalkot Makassar

0
4

MAKASSAR, CNEWS – Ketua Ikatan Cendikiawan Alumni Timur Tengah (ICATT) mengadakan deklarasi untuk memberikan dukungan kepada Iqbal Djalil sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Makassar 2018 mendatang, acara ini diselenggarakan di Hotel Continent Makassar, Selasa (19/9/2017) malam.

Ketua ICATT Andi Adrus mengatakan kami memberikan dukungan kepada Iqbal Djalil karena Ia merupakan anggota ICATT.

“Pertama Beliau ini merupakan anggota ICATT oleh karena itu saya sebagai Ketua dan seluruh jajaran pengurus memberikan dukungan kepada beliau, dan visi misi beliau ini mengusung masalah keummattan dan kita ini juga bergerak dalam bidang dakwah, pendidikan dan sosial. Kalau bukan sekarang kapan lagi kita memberikan dukungan seperti itu,” katanya.

Ustadz Ije sapaan akrab Iqbal mengatakan, sudah waktunya representatif ICATT untuk ikut bertarung pada kontestasi politik Pilwali Makassar nanti.

“Kita harus mulai dari sekarang. Bahkan harusnya nanti ada alumni ICATT yang menjadi anggota dewan. Insya Allah alumni ICATT yang memulai deklarasi berikut ini. Dari semua calon yang saya yakinkan alumni ICATT juga bisa bertarung,” ucapnya.

Selain itu, ia juga telah membangun komunikasi dengan beberapa organisasi islam yang berada di Kota Angin Mamiri ini.

“Hari ini Alhamdulillah saya sudah berkomunikasi dengan Hidayatullah dan direspon positif. Insya Allah, hari kamis akan berkomunikasi dengan Wahda, dan malam ini bersama dengan ICAT. Pemuda Muhammadiyah siap untuk menghadap ke Pimpinan Muhammadiyah, dan Insya Allah akan memberikan rekomendasi. Sudah juga ketemu sama pak Sanusi Baco Ketua MUI Sulsel, dan beliau bilang jalanmaki dulu nanda. Alaumni timur tengah bisaji, bisa juga bersaing dengan orang yang lain,” tutupnya. (zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here