Semarak Tahun Baru Islam, Warga Luwu Utara Pawai Obor Keliling

0
63

LUWU UTARA, CNEWS — Ribuan warga Kabupateb Luwu Utara larut memenuhi jalan Andi Djemma depan rumah jabatan Bupati Luwu Utara, pada Rabu (20/09/2017) malam.

Berkumpulnya masyarakat adalah dalam rangka memeriahkan peringatan tahun baru Islam dengan megikuti pawai obor yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Luwu Utara.

Pawai yang diikuti oleh lebih dari 1000 orang. Dalam iring-iringan pawai obor tersebut diikuti oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

Bupati Indah Putri dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu wujud dari rasa syukur kita kepada Yang Kuasa. Tuturnya
“Kegiatan ini merupakan ungkapan syukur kita kepada Sang Pencipta, sebab kita masih diberi kesempatan untuk menapak kaki di tahun baru Islam ini.” ujar Bupati Luwu Utara

Indah juga berharap semoga bukan hanya merupakan kebiasaan semata dalam peringatan semata, namun Bupati ini berharap agar masyarakat kabupaten Luwu Utara dapat menjadi lebih baik dari hari kemarin.
“Sebagaimana tuntutan hidup yang memang mengharuskan kita sebagai ummat muslim untuk hijrah ke hal yang baik.” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini sejumlah SKPD Pemkab Luwu Utara. (frans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here