ASTAGA, Gadis Terseret Tiga Kilo Meter oleh Mobil Angkutan Penumpang di Luwu Utara

0
59

LUWU UTARA, CNEWS — warga Luwu Utara dihebohkan kejadian yang sangat sadis dan mengerikan. Betapa tidak seorang gadis yang melintas di poros Trans Sulawesi Kecamatan Masamba ditabrak mobil angkutan umum di jalan poros trans Sulawesi dan diseret hingga di Polres Masamba, Kabupaten Luwu Utara pada 22 September 2017 sore hari.

Berdasarkan keterangan Salah satu saksi mata Saing Umur 34 Tahun, alamat Bone Tua Kecamatan Masamba yang melihat kejadian tersebut  mengatakan bahwa saat kejadian dirinya sedang beristirahat di bawah pohon pinggir jalan poros usai bekerja di Bangunan baru Kantor Bank BPD Sulselbar. Tiba-tiba datang mobil dengan kecepatan tinggi menabrak motor Honda beat warna hitam yang dikendarai oleh gadis.
Saya liat langsung sesaat setelah mobil tersebut menabrak, kami dan beberapa orang yang melihat langsung meneriaki sang sopir agar berhenti namun mungkin takut atau bagaimana sopir tetap melaju. Kata Saing Kepada awak Media Celebesnews.
Berdasarkan pantauan awak media celebesnews, kejadian ini membuat warga sepanjang jalan poros trans sulawesi mulai dari tkp Dusun Kurri-Kurri Kecamatan Masamba hingga didepan Polres Luwu utara sangat panik.
Tak lain yang membuat warga panik ternyata gadis yang ditabrak dikurri-kurri terseret hingga di Kantor Polres Luwu Utara.
Salah satu penumpang Dari Bungadidi Kecamatan tanalili tujuan Ke Masamba Nur Hasbiyah Mahasiswa IAIN PALOPO umur 21 tahun, dirinya mengakui bahwa pada saat insiden tabrakan sopir tambah ngebut sesekali Nur Hasbiyah menyarankan kepada sopir tersebut untuk segera ke Kantor Polisi.
Saya menyuruh Sopir karena saya lihat sudah banyak masyarakat yang mengejar mobil yang saya tumpangi. Terang Nur Hasbiyah Kepada Media Celebesnews.
Untuk diketahui bahwa pelaku sudah diamankan di Polres Luwu Utara dan hingga turunnya berita ini belum diketahui nama korban dan alamatnya. ( LAPORAN : FRANS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here