Semarak Peringatan HUT Polantas, Ditlantas Polres Sinjai Bertabur Kegiatan

0
3

SINJAI, CNEWS —- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas (Polantas) Ke-62, jajaran Kepolisian Resort (Polres) Sinjai dalam hal ini Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sinjai menggelar syukuran di Aula Mapolres Sinjai, Jumat (22/09).

HUT yang mengangkat tema “Indonesia Aman, Selamat, Tertib dan Lancar Melalui Moderenisasi Polantas Sebagai Implementasi Tahun Keselamatn Untuk Kemanusiaan” ini diawali dengan sambutan seragam Korlantas Polri yang dibacakan oleh Wakapolres Sinjai Kompol Abd. Rauf yang dirangkaikan dengan pemberian nasi tumpeng kepada anggota Satlantas tertua dan termuda yakni, Iptu Ambo Syahrir dan Bripda Wiwi Rahyuni.

Dalam sambutannya Korlantas Polri mengharapkan agar syukuran ini dapat dijadikan sebagai momentum yang tepat dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat dalam bidang lalulintas.

Sementara itu Kepala Satlantas Polres Sinjai AKP. Kamiluddin yang ditemui pada pelaksanaan acara syukuran menyampaikan, bahwa pihaknya telah melaksanakan beberapa agenda kegiatan, untuk memperingati HUT Polantas ini.

“Kegiatan tersebut antara lain donor darah, bakti sosial, Olahraga bersama, Anjangsana, dan  kegiatan sosial lainnya. Kami berharap melalui peringatan HUT Polantas tahun ini lebih meningkatkan pelayanan disatpas dan dilapangan sehingga menjadi polantas yang profesional, modern dan terpercaya,” paparnya.

Syukuran ini di laksanakan secara sederhana namun penuh makna dan tanggung jawab dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Sinjai. Acara ini di hadiri oleh Pelaksana Tugas (plt) Dinas Perhubungan, perwakilan Kantor UPTD Samsat Sinjai, Jasa Raharja, perwakilan komunitas Pecinta motor Yamaha Vone Celebes Club, Kawasaki Sinjai Club, Honda Beat Club, Tiger Owners Club, Kawasaki 250 Sinjai, JNCI Sinjai, Chapyer, kabupaten Sinjai  serta jajaran satlantas Polres Sinjai.

(Andi Rahmat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here