Astagfirullah, Pernikahan Sejenis Terjadi di Bontotiro Bulukumba

0
1
BULUKUMBA – Lagi-lagi peristiwa heboh terjadi di Bulukumba, Sulawesi Selatan. kali ini pernikahan yang tidak lazim terjadi. Pernikahan pasangan bernama Syarifah Nurul Husah dan Rahmat Yani ini dianggap tidak pantas dilakukan karena diduga mempelai laki laki ternyata adalah perempuan .
Sontak saja pernikahan sesama jenis ini yang digelar pada hari minggu 17 sepetember 2017 di Hila-hila Kec.Bontotiro menjadi viral di medsos dan menjadi perbincangan warganet, ada yang percaya dan ada pula yang tidak. Akun bernama Ashock’ photography yang memposting foto pasangan ini menuliskan status”heboo terjadi pernikahan perempuan vs perempuan hila hila kec. Bontotiro kab.bulukumba”.
Sontak postingan ini menuai banyak kecaman karena tidak sesuai dengan syariat islam dan budaya mayarakat khususnya budaya dan adat istiadat warga Bulukumba.
berusaha untuk mengkonfirnasi kebenaran tersebut salah seorabg warga Bontotito bernama Isfawati Yusuf membenarkan peristiwa tersebut. “ini benar dan terjadi di kampungku,semua orang berhasil ditipu oleh pengantin yang mengaku laki laki,” ungkapnya.
Isfawati juga mengungkapkan kalau perempuan yang mengaku bernama Rahmat Yani ini berhasil mengelabui imam dan warga setempat setelah mengaku kalau KTP nya belum keluar dan meminta untuk dinikahkan terlebih dahulu. “Orang di kampungnya bilang kalau itu perempuan waktu diurus kartu keluarga” Photografer yang mengabadikan foto padangan ini membenarkan peristiwa ini bukan rekayasa. “itu benar saya fotografernya,” ungkapnya seperti dikutip dari salah satu media online. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here