Genjot Daya Serap, SKPD Luwu Utara Lakukan Monitoring di Kecamatan Sabbang

0
2

LUWU UTARA, CNEWS — Guna menggenjot daya serap anggaran, pemerintah daerah Kabupaten Luwu Utara, melalui sejumlah SKPD melakukan evaluasi, baik melalui monitoring meja maupun lapangan.

“Saat ini evaluasi meja maupun lapangan harus dilakukan. Karena untuk menyerap aspiras dari masyarakat, apa lagi dengan kegiatan proyek di lapangan harus diketahui oleh masyarakat, ” kata kepala Bidang Dinas PU, Ramlan ST, Msi pada Selasa 26 September 2017.

Pada kegiatan monitoring ini SKPD yang hadir Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura serta Dinas TPHP yang dhadiri oleh seluruh Kepala Desa se Kecamatan Sabbang di Kantor Aula Camat Sabbang.

Meski sejumlah SKPD masih belum realisasi penuh, mereka optimis daya serap sudah bisa mencapai target. “SKPD harus memacu daya serap sampai akhir tahun, agar target daya serap sampai akhir tahun bisa tercapai,” ucapnya.

Sementara itu, para Kepala Desa yang hadir pada kegiatan monitoring ini berharap setiap proyek yang masuk ke desa mereka agar dilaporkan dan diberi informasi sehingga pengawasan bisa dilakukan dengan baik. (samsir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here