Dinas Bina Marga Provinsi dan PU Luwu Utara Sidak Proyek Jalan Trans Sulawesi di Rongkong

0
73

LUWU UTARA, CNEWS — Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui Dinas Bina Marga melakukan inspeksi terhadap proyek pembangunan jalan beton di Kecamatan Rongkong, Luwu Utara pada, Jumat 29 September 2017.

Dalam inspeksi terhadap proyek infrastruktur jalan tersebut Dinas Bina Marga didampingi langsung oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Luwu Utara Ir Suaib Mansyur.

Suaib berharap dalam pelaksanaan proyek pengerjaan jalan kontraktor diminta memberi akses terhadap masyarakat untuk tetap dapat melintasi jalan ini meski dalam proses pengerjaan. “Kami minta kontraktor juga tidak menutup semua akses jalan karena dalam proses pengerjaan. Namun, warga juga harus diberi ruang untuk tetap dapat melintasi jalan sehingga semua bisa berjalan dengan baik,” kata Suaib.

Proyek pengerjaan infrastruktur jalan ini sendiri, direncakanakan tidak sampai disitu saja, sejumlah wilayah lainnya dalam tahap perencanaan seperti pada titik kritis sepanjang ruas jalan Sabbang Tallang dan Mabusa serta Palandoan.

“Akan tetap jadi perhatian setelah proyek yang tengah dikerjakan ini rampung. Pemerintah Provinsi dan Kabupaten Luwu Utara mendorong pengerjaan sejumlah ruas jalan yang memang masuk dalam kategori perencanaan,” tambah Suaib. (LAPORAN : SAMSIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here