Warga Apresiasi Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pasar Sabbang oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri

0
1

LUWU UTARA, CNEWS — Bupati Kabupaten Luwu Utara Indah Putri Indriani melakukan peletakan batu pertama pembangunan pasar dengan konsep modern di Sabbang, Kecamatan Luwu Utara pada, Minggu(1/10/2017) mendapat apresiasi  dari para warga.

Bupati Indah mengatakan bahwa, pasar dengan konsep modern lebih jauh berbeda dengan pasar Tradisional disebabkan pasar dengan konsep modern ini terletak ditata lebih rapi dan baik, serta jangkauan yang lebih luas.

“Pembangunan pasar dengan konsep modern ini sangat kita butuhkan demi kesejahteraan masyarakat di Luwu Utara, secara khusus di Kecamatan Sabbang dan pembangunan pasar ini sebagai program prioritas pemerintah Luwu Utara yang berjangka Panjang dengan menguncurkan dana Sebesar Rp 5.664.566.343.71 yang bersumber dari dana APBN,” kata Bupati.

Lebih lanjut dikatakan Bupati Indah dalam sambutan dan arahan peletakan batu pertama tersebut menjadikan Kecamatan Sabbang lumbung dagang yang dapat meningkatkan pendapatan petani dan masyarakat.

Proyek pembangunan pasar ini dilaksanakan oleh PT. Tri ASTARi JAYA dengan konsultan pengawas Cv Cipta persada.

Peletakan batu pertama turut dihadiri oleh masyarakat Desa Sabbang, Camat Kecamatan Sabbang, kepala Desa Sabbang, legislator Nasdem Palebangan, dinas terkait serta tim T4D dari kejaksaan Negeri Luwu Utara.   ( LAPORAN : SAMSIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here