Pemain asing asal Nigeria, Ebus Onuchukwu Dikabarkan Siap Perkuat Panbers Pandak FC

0
103

Pemain asing asal Nigeria, Ebus Onuchukwu (33) dikabarkan akan memperkuat Panbers Pandak FC dalam Turnamen Sepakbola Syukur Bijak (SBJ) Cup 2017, yang mulai diputar, Sabtu 7 Oktober 2017 di Lapangan Pallempang Batusitanduk Walenrang Kabupaten Luwu.

Mantan pemain Persekapas Pasuruan Divisi Utama tersebut konon bakal mengisi lini depan Panbers FC dengan tugas menggedor pertahanan lawan.

Direktur Panbers FC,  Said Gama menyampaikan, pihaknya memilih mendatangkan Ebus Angel untuk menjadi tandem Frengky di lini depan.

“Kita butuh striker yang kuat duel bola atas, maka dari itu kita pilih Ebus Angel,” kata Said Gama, Sabtu (7/10/2017)

Selain mendatangkan pemain asing, Panbers FC yang bernarkas di Desa Pandak Masamba itu juga mendatangkan beberapa mantan pemain yang pernah bermain di Indonesia Super League (ISL).

Diantaranya, mantan pemain Persiba Balikpapan, Alfian Habibi, mantan pemain PSM Makassar, Gafur Syamsu dan juga mantan pemain PSMS Medan, Anton Samba

Menurut manajer Panbers FC, Ansar Gama, timnya tengah fokus menghadapi pertandingan perdana Minggu besok, 8/10/2017 jam 14.00 Wita di turnamen bergengsi yang dipersembahkan oleh tokoh Walmas tersebut. Dalam laga perdana besok, Panbers FC bakal berhadapan dengan Malili United, asal Luwu Timur. (frans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here