DPRD Lutra Harap Dispora Hidupkan Turnamen Olahraga Hingga Dusun

0
50

DPRD Luwu Utara mengharapkan olahraga di Luwu Utara (Lutra) mampu bangkit dan mengharumkan nama daerah. Untuk itu, ia berharap pembinaan olahraga dilakukan hingga ke tingkat dusun.

Hal itu disampaikan Ketua Komisi III anggota Banggar DPRD Luwu Utara, Karemuddin saat melakukan pembahasan RAPBD Perubahan Tahun Anggaran 2017 dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Luwu Utara, di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Minggu 8 Oktober 2017.

Ketua Komisi III DPRD Luwu Utara Karemuddin ini juga menyampaikan, pesan kepada Dinas Pemuda dan Olahraga agar kiranya seluruh cabang olahraga di daerah mampu memberikan prestasi, sekaligus membawa nama baik daerah.

Ia juga berharap, pihak Dinas Pemuda dan Olahraga mengajak masyarakat mencintai olahraga dengan cara terjun ke lapangan bersama masyarakat.

“Silahkan jalan ke desa-desa sampai ke dusun-dusun yang ada di Luwu Utara adakan kegiatan olahraga bersama warga, sehingga masyarakat merasa diperhatikan dan biasakan lebih kreatif,” kata Karemuddin.

Ketua DPRD Luwu Utara Drs H Mahfud Yunus MM, didampingi Wakil Ketua I Andi Sukma SSos dan Anggota Dewan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Luwu Utara, juga menyampaikan harapannya, agar olahraga di Luwu Utara lebih bergairah.

Turut hadir Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), Dinas Pemuda dan Olaraga serta Pengurus KONIDA Luwu Utara.
(Laporan : Frans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here