PDI-P Masih Lengkapi Berkas Verifikasi Peserta Pilkada

0
4

PAREPARE,— Dalam proses Verifikasi berkas sebagai Partai Peserta Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 akan datang, PDI-P dinilai masih perlu melengkapi data data Pengurus berdasarkan KTP dan KTA yang menjadi persyaratan Perundang undangan Pemilu yang berlaku berdasarkan jumlah Disifol dari DPP Pusat secara Nasional.

Tepat pukul 15.00 Sejumlah pengurus Partai Demokrasi Indonesi Perjuangan (PDI-P) Cabang Kota Parepare. Berangkat dari Kantor DPC PDI-P di Kompleks Perumahan Pondok Indah Kelurahan Lumpue Kecamatan Bacikiki Barat menuju Kantor KPU Kota Parepare jalan Bumi Hagrapan Kel.Bumi Harapan Kecamatan Bacukiki Barat.

Di Kantor KPU, Rombongan PDI-P diterima hanya Seorang Anggota Komisioner KPU Kota, Muslimin Mustakim, sepatah kata penyambutan KPU ke Rombongan Pengurus PDI-P disampaikan, termasuk berhalangnya 4 Anggota Komisioner yang sempat hadir.

Pengakuan Anggota Komisioner KPU Mursalim, yang menerima Proses Penyerahan Berkas PDI-P ke KPU, masih ditemukan ketidakasesuaian KTA dan KTP Pengurus berdasarkan Disifol 192 dari DPP Pusat.

“Jadi pihak Tim Verifikasi KPU masih menemukan adanya ketidak sesuaian jumlah KTA dan KTP Pengurus di Tingkat Kecamatan yang berbeda dengan Disifol, seperti data di salah satu Kecamatan dimana KTA harusnya 19 dan yang terdaftar dalam berkas hanya 17, seperti itu salah satunya” Ungkap Mursalim.

Namun demikian, pihak KPU masih memberikan waktu hingga 16 Oktober pukul 24.00 batas Pengembalian berkas Untuk memenuhi Persyaratan Verifikasi sebagai.Peserta Pilkda 2018 dan Pemilu 2019 akan datang

Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI-P Kota Parepare Drs.Mustafa Andi Mappangara MM. Usai penyerahan berkas ke KPU mengaku, masih akan memenuhi permintaan KPU itu.

“Ya..kita akan memenuhi semua kekurangan yang menyesuaikan dengan data Disifol DPP Pusat secara Nasional, dan itu akan kami Penuhi 2 hingga 3 hari kedepan” ungkap Mustafa Mappangara yang belum lama ini menyelesaikan Kariernya sebagai Pucuk tertinggi kariernya di ASN Selaku Mantan Sekda Kota Parepare.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here