Kepala Desa dan Masyarakat Trapedo Yaya, Kecamatan Sabbang Apresiasi Wakil Rakyat Akib Mursalim

0
64

LUWU UTARA, CNEWS — Anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara Akib Mursalim memberi atensi dan perhatian khusus terhadap roda pembangunan di Dusun To’ Ledan dan Dusun To’ Pao Desa Terpedo Jaya. Anggota dewan Dapil Tiga dari Partai PKB tersebut turut memantau dan mendorong sejumlah proyek perbaikan jalan di daerah ini agar bisa mendorong perekonomian warga.

Terpilih dari Dapil ini, Akib Mursalim sadar benar apa yang harus diperbuat setelah mendapat amanah dari rakyat. Karena itu, sejumlah proyek pembangunan desa diperjuangkannya melalui lembaga wakil rakyat agar pembangunan secara khusus di Dapil tiga bisa kelihatan dan dirasakan oleh masyarakat.

Tidak berhanti sampai disitu, setelah proyek berjalan, Akib tidak lantas berdiam diri, amanah terhadap pekerjaan melalui proyek pembangunan desa juga dikawal. Seperti pembangunan drainase di Desa Terpedo Jaya, ia bersama kepala desa dan masyarakat turut langsung memantau pengerjaan proyek ini agar tidak asal dikerjakan oleh kontraktor.

Menurut Akib, pembangunan di sejumlah desa di Kecamatan Sabbang ini memang tidak sekaligus dikerjakan, namun dirinya akan tetap berupaya sejumlah desa yang memiliki potensi pertanian dan perkebunan akan diprioritaskan mendapatkan perbaikan jalan.

Sementara itu, Kepala Desa Trapedo Jaya Aris SE memberi apresiasi terhadap wakil rakyat dari Dapil Kecamatan Sabbang, secara khusus kepada Akib Mursalim telah memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam upaya menggerakan pembangunan desa.

“Kehadiran drainase yang tengah dikerjakan saat ini menjadi salah satu bukti aspirasi masyarakat dapat direalisasikan oleh wakil rakyat. Karena itu, drainase ini akan mengurangi genangan air di jalan dan kebun-kebun masyarakat,” ujarnya. (LAPORAN : SAMSIR)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here