Anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara, Rudi Hartono Penuh Haru Bacakan Refleksi Sejarah Sulawesi Selatan pada Peringatan HUT Sulsel ke-348

0
58

LUWU UTARA, CNEWS — Moment peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Selatan turut dirayakan oleh masyarakat dan pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara.

Anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara Rudi Hartono,SE,M.Si patut berbangga melalui moment peringatan HUT Sulsel tahun ini, dirinya dipercaya untuk membacakan kilas balik sejarah Sulawesi Selatan.

Tidak semua bisa mendapatkan kesempatan seperti ini. Karena itu, bisa tampil membacakan refleksi sejarah Sulawesi Selatan membuat wakil rakyat satu ini merasa bangga dan penuh haru.

Bagi Rudi, moment HUT Sulsel kali ini, harus bisa mendorong kontribusi positif Kabupaten Luwu Utara. Bila masih terhadap sejumlah daerah yang masih tidak tersentuh pembangunan, sudah saatnya pemerintah provinsi memberi perhatian.

Seperti untuk akses infrstruktur ke Kecamatan Rongkong, Seko dan Rampi. Selama ini daerah tersebut masih jauh dari harapan masyarakat mendapatkan perhatian pembangunan jalan. “Kami berharap moment HUT Sulawesi Selatan akan mendorong pemerintah provinsi memperhatikan pembangunan di daerah-daerah tertinggal, secara khusus di Luwu Utara,” paparnya.

Senada disampaikan Anggota DPRD Komisi Satu, Drs H Mustamin M,MPd berharap moment HUT kali ini akan mendorong pembangunan di Sulawesi Selatan terus dapat dilakukan. Demikian pula kesejahteraan masyarakat semoga bisa bertambah lebih baik.

“Kami dari DPRD Luwu Utara menyampaikan Selamat Hari Jadi Sulawesi Selatan KE-348 Tahun, semoga kedepan daerah kita akan jauh lebih maju dan berkembang,” ujarnya

Peringatan HUT Sulsel yang dipusatkan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Luwu Utara pada, tanggal 19 Oktober 2017 dihadiri Wakil Bupati Luwu Utara Muh.Thahar Rum,SH, Pabung, Kepala BNI serta Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Para Staf Ahli, Para Asisten Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara. (LAPORAN : SAMSIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here