Kepala Dinas Pendidikan Luwu Utara Bari Bantuan Siswa Kurang Mampu di Kecamatan Mappedeceng

0
35

LUWU UTARA, CNEWS —- Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Utara melakukan kunjungan kerja. Kali ini, salah satu kecamatan yang menjadi kunjungan adalah Mappedeceng. Di sini, Kepala Dinas Pendidikan mengunjungi Sekolah Dasar Negeri 118 Ramayana.

Dalam kunjungan kerja tersebut menurut Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Mappedeceng Nurhadin SPd, MSi kepada Celebesnews, pada Senin 23 Oktober 2017, kunjungan kerja kepala dinas pendidikan tersebut sekaligus dalam rangka membantu para siswa kurang mampu.

“Bapak kepala dinas memberikan bantuan kepada siswa kurang mampu di sejumlah sekolah di Kecamatan Mappedeceng. Ini untuk membantu para siswa sebagai wujud kepedulian Pemerintah daerah Kabupaten Luwu Utara melalui Dinas Pendidikan,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, kunjungan kerja kepala dinas sekaligus dirangkaikan dengan pelaksanaan pengajian di sekolah dalam rangka lebih mempererat hubungan silaturahim kepada semua pihak. “Kami akan terus mendorong pendidikan di Kecamatan Mappedeceng bisa lebih baik dan menghasilkan siswa-siswa berprestasi,” tandas Nurhadin. ( Laporan : Samsir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here