Kondisi Memprihatinkan, Warga Desa Trapedo Jaya Luwu Utara Harapkan Pengaspalan Jalan

0
51

LUWU UTARA, CNEWS — Masyarakat Desa Trapedo Jaya, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, secara khusus warga yang berada di Dusun Topao, Dusun Toledan dan Dusun Sarembok mengharapkan perbaikan jalan umum di daerah mereka supaya aktivitas masyarakat setempat lebih lancar.

“Kondisi jalan yang ada saat ini sebenarnya sangat menyulitkan kami menjalankan aktifitas terutama saat hendak pergi ke kebun, mengingat jalanan nya yang tidak pernah tersentuh perbaikan, lengkaplah sudah penderitaan warga melintas disini, padahal daerah kami penghasil pertanian dan perkebunan,” Kata Kepala Desa Trepedo Jaya, Aris Mursalim SE, kepada Celebesnews, Rabu (25/10/2017).

Aris mengungkapkan, ruas jalan banyak rusak akibat drainase tidak berfungsi, sehingga air sering kali menggenangi jalan saat musim hujan.

“Kita harus pelan-pelan dan hati-hati supaya tidak celaka, terutama pada malam yang tidak ada penerangan lampu jalan,” katanya.

Oleh karena itu, warga berharap agar Pemerintah Kabupaten Luwu Utara dapat memperhatikan keluhan ini, dan bisa melakukan pengaspalan jalan sama seperti di daerah lainnya yang telah mendapatkan perhatian” tandasnya. (LAPORAN : SAMSIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here