Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid Cium Tangan JK di Perayaan Ultah PT Kalla Group

0
56

MAKASSAR — Ketua Harian Partai Golkar Nurdin Halid terlihat mencium tangan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) di acara perayaan ulang tahun ke-65 PT Kalla Group, yang digelar di di Pantai Akkarena, Makassar, Sabtu (28/10).

Momen tersebut berhasil diabadikan. Dalam foto, kedua tangan Nurdin Halid terlihat memegang tangan JK. Dia mencium tangan politikus senior Golkar, dengan posisi badan membungkuk. Keduanya mengenakan kaos berwarna putih.

Belum diketahui maksud cium tangan Nurdin Halid, yang kini diusung Golkar maju di Pilgub Sulsel.

Sementara itu di lokasi sama, Sekjen Partai Golkar Idrus Marham menegaskan pihaknya berkoalisi bersama NasDem mengusung pasangan Nurdin Halid dengan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar.

“Terus terang Partai Golkar dan Partai NasDem itu kerja sama menyeluruh, dan kita harapkan bahwa seluruh pertarungan politik yang ada di kabupaten dan kota di Sulsel kita arahkan juga kerja sama Partai Golkar dan Partai NasDem, serta partai-partai lain yang merupakan kekuatan untuk membangun Sulsel ke depan,” kata Idrus Marham.

Dia mengungkap, Golkar sudah melakukan konsolidasi yang sangat solid dengan partai-partai pendukung.

“Kita akan konsolidasi seluruh kegiatan, pastikan bahwa calon Partai Golkar, Partai NasDem dan partai-partai lainnya nanti yakni NH-Aziz akan memenangkan Pilgub 2018,” tandasnya.

Dalam acara yang juga dihadiri istri JK, Mufidah Kalla tersebut, Nurdin Halid yang duduk di kursi depan sederet dengan JK dan keluarganya. Dia sesekali terlihat sedang berbicara dengan JK.

Tidak jelas apa yang diperbincangkan lantaran keduanya juga tidak bisa didekati wartawan, karena ketatnya pengamanan. Terlihat di akhir pembicaraan Nurdin Halid dan JK, ditutup dengan cium tangan Nurdin ke Wapres usai sesi foto bersama. (mrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here