Ketua DPRD Luwu Utara, Mahfud : Janganki Mau Diintervensi dan Jaga Integritas !!!

0
45

LUWU UTARA, CNEWS — Ketua DPRD Kabupaten Luwu Utara, Drs H Mahfud Yunus MM menitip pesan kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) agar dalam menjalankan tugas dan amanah untuk tetap menjaga intergritas dan jangan mau diintervesni oleh pihak manapun

Penegasan tersebut disampaikan Mahfud pada pelantikan anggota PPK di aula Kantor KPU Luwu Utara pada, Senin (30/10/2017).

Dikatakan Mahfud, anggota PPK terpilih harus bisa menjalankan amanah dan tanggung jawab dengan baik. Proses pemilihan kepada daerah seperti dalam waktu dekat pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel independensi anggota PPK harus bisa terjaga dengan baik.

Pelantikan anggota PPK ini turut dihadiri Komisioner KPU, Ketua Panwas Muhajirin S.Sos, Polri, TNI, Depag, Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil Massu Masse, Sekretaris Badan Kesbang Syahruddin,SP, hadir pula Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Politik sekaligus membawakan Sambutan Hakim Bukara,SH.MH. serta insan Pers.

Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) ini di Lantik langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Luwu Utara Suprianto,SH disaksikan seluruh peserta dan Undangan yang hadir. (LAPORAN :SAMSIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here