Konfpress Rencana Raker Golkar Hadirkan Ir H Kaharuddin Kadir

0
64

PAREPARE, — Rapat kerja DPD.II Partai Golkar Parepare Sabtu, Minggu 4 – 5 November akan datang, menghadirkan Ketua DPRD Kota Parepare Ir.H.Kaharuddin Kadir di Warung Kopi Kopipaste Jl.Andi Mappatola Kota Parepare.

Konfrensi Perss Partai Golkar ini, menyusun technis Kerja Partai Golkar dalam menghadapi Pesta Pilkada Serentak 2018 akan datang.

Hadirnya Ketua DPRD asal Partai Golkar ini, yang juga merupakan Kader Potensial dan Tokoh Muda di Golkar ini, merupakan Anggota DPRD 3 Periode tak terlepas dari Posisinya sebagai Ketua Harian DPD II Golkar Parepare.

Ketua Panitian Pelaksanaan Raker II DPD.II Partai Golkar Parepare H. Siradz Andi Sapada, mengatakan, Rencana Kerja DPD.II.Golkar sedianya akan dilaksanakan 4 – 5 November akan datang, hanya saja, Lokasi dan tempat pelaksanaanya belum ditentukan. Pelaksanaan Raker II DPD.Golkar ini akan menghadirkan kurang lebih 280 Orang Pengurus Golkar, ditingkat RT akan menghadirkan sedikitnya 70 orang ditingkat Kecamatan 100 orang dan DPW dan Organisasi Partai juga akan dihadirkan Unsur Ketua, Sekertaris dan Bendahara.

“Intinya Raker II Partai Golkar ini, akan menekankan siapa kerja apa, dan Penekanan kepada setiap Pengurus Golkar akan melakukan Tugas apa” ungkap Mantan Anggota DPRD Kota Parepare ini.

Sekertaris Panitia Raker DPD II Golkar, Hamaran Hamdani, mengaku Rencana Kerja DPD II Golkar akan menghadirkan semua unsur Partai, dan Organisasi sayap partai, Kosgoro, Soksi, AMPG, AMPI dan MKGR.

Raker ini akan menghadirkan sedikitnya 280 orang, dari DPW, Panwas, KPU dan Lembaga Survey dari CRC H.Herman Heyaer.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here