Pamit Pergi ke Sungai, Seorang Pria Ditemukan tak Bernyawa di Bantaran Sungai Rongkong

0
67

LUWU UTARA, CNEWS — Seorang pria tanpa identitas ditemukan warga tak bernyawa di pinggiran aliran bantaran Sungai Rongkong, Dusun Pongo, Desa Malimbu, Kecamatan Sabbang, Luwu Utara pada, Kamis (2/11/2017) sekitar pukul 06.00 wita.

Oleh warga sekitar pria tanpa identitas itu dikenal sebagai Asjun, 40 thn, beragama Islam, dan beralamat Lingkungan Kampala, Kelurahan Bone-bone, Kecamatan Bone-bone, Luwu Utara.

Dari hasil keterangan keluarga korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Jadi korban meninggal dunia, diduga kuat karena mengidap sakit epilipsi,” menurut kakak Korban bernama Somba.

Cerita meninggalnya pria yang diduga mengidap penyakit epilepsi tersebut, menurut kakak korban, barawal saatsekitar pukul 05.15 wita, korban usai shalat subuh pamit untuk buang air besar ke sungai, karena korban sudah lama tidak kembali sehingga kakak korban menyusul ke sungai, setibanya di sungai, ia mendapatkan korban terlentang sudah tidak bernyawa lagi.

Aparat kepolisian dari Polsek Sabbang tiba di TKP hendak membawa Jasad korban ke Puskesmas Sabbang untuk dilakukan autopsi, namun pihak keluarga korban menolak karena mereka menganggap kematian korban wajar karena penyakit yang di deritanya, sehingga korban langsung dipulangkan ke rumahnya untuk disemayamkan oleh pihak keluarga. ( LAPORAN : SAMSIR )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here