PENGUMUMAN !!! Masyarakat Anti Korupsi Indonesia adakan Sayembara Berhadiah untuk Penemu Setya Novanto

0
42
Koordinator Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) Boyamin Saiman mengadakan sayembara. Boyamin mengatakan akan memberi hadiah Rp 10 juta bagi masyarakat yang memberikan informasi valid tentang keberadaan Setya Novanto.
Seperti diketahui, Setya Novanto selaku Ketua Umum Golkar yang tersangkut kasus korupsi e-KTP dan menjadi tersangka itu menghilang sebelum KPK datangi rumahnya. Sayembara Berhadiah Rp 10 Juta untuk mencari keberadaan Setya Novanto yang entah dimana berada.
“Barang siapa dapat memberikan informasi valid keberadaan Setya Novanto kepada KPK atau kepolisian atau aparat penegak hukum lainnya sehingga KPK dapat melakukan penangkapan atas Setya Novanto, maka saya akan memberikan hadiah kepadanya uang sejumlah Rp 10.000.000,” tulis Boyamin dalam sayembara itu pada Kamis (16/11).
Boyamin menjelaskan hadiah uang itu telah disiapkan dan di rekening khusus dan akan disiapkan surat kuasa untuk pemenang sayembara. Menurutnya, mulai besok rekening tersebut akan diumumkan kepada khalayak untuk diberikan kesempatan kepada pihak lain untuk menambahi. Jika rekening tersebut bertambah berapapun akan menjadi hak penerima hadiah.

 

Adapun tulisan sayembara tersebut berbunyi sebagai berikut : PENGUMUMAN SAYEMBARA BARANG SIAPA DAPAT MEMBERIKAN INFORMASI VALID KEBERADAAN SETYA NOVANTO, MAKA AKAN DAPAT HADIAH UANG Rp. 10 JUTA.
Sebagaimana diketahui , KPK semalam melakukan upaya penangkapan thd Setya Novanto dirumahnya namun masih gagal sampai saat ini. Untuk itu, Saya Boyamin Bin Saiman selaku koordinator MAKI membuat sayembara: Barang siapa dapat memberikan informasi valid keberadaan Setya Novanto kepada KPK atau Kepolisian atau aparat penegak hukum lainnya sehingga KPK dapat melakukan penangkapan atas Setya Novanto maka Saya akan memberikan hadiah kepadanya uang sejumlah Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah).
Uang ini sudah Saya siapkan dalam rekening khusus dan sudah Saya siapkan surat kuasa kepada yang berhak menerima hadiah. Selanjutnya mulai besok rekening tersebut akan Saya umumkan kepada khalayak untuk diberikan kesempatan kepada pihak lain untuk menambahnya. Jika rekening tersebut bertambah berapapun akan menjadi hak penerima hadiah.
Pengumuman ini sekaligus bukti valid untuk mengajukan klaim tanpa syarat apapun bagi orang yg berhak menerima hadiah. Hadiah ini hanya berlaku bagi satu orang atau satu kelompok yg memang informasinya valid dan menjadikan KPK dapat menangkap Setya Novanto.
Sekian dan trims. Denpasar, 16 November 2017 Boyamin Bin Saiman Koordinator Perkumpulan Masyarakat Anti Korupsi Indonesia ( MAKI). (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here