Cerita Politisi PKS Andi Rahmat, Pulang Kampung ke Masamba, Rindukan Kapurung Hingga Kunjungi Tempat Wisata

0
98

LUWU UTARA, CNEWS — Anda pasti mengenal istilah homesick. Istilah homesick yang artinya rindu kampung halaman atau kangen rumah biasanya sering disebut-sebut oleh siapapun bagi mereka yang biasa merantau ke kota besar atau berada kampung halaman orang.

Ada kalanya Anda dilanda oleh perasaan rindu keluarga di kampung halaman dan ingin pulang ke rumah. Banyak penyebab yang membuat Anda rindu kampung halaman, boleh jadi seperti itu pulah lah yang mungkin dirasakan oleh politisi PKS Andi Rahmat.

Lama berada di Jakarta, mantan politisi senayan ini mencoba meluangkan waktunya secara khusus datang ke Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan pada akhir pekan kemarin untuk melepas kerinduan bertemu bersama keluarga dan masyarakat.

Di Masamba, Andi Rahmat tidak ketinggalan juga mengunjungi sejumlah objek wisata yang ramai di kunjungi oleh warga di daerah itu. Kali ini, moment liburannya benar-benar dimanfaatkan untuk mengisi waktu dan melepas kerinduan.

Andi Rahmat selama berlibur beberapa hari di Masamba, benar-benar dimanfaatkan melepas rindu dengan keluarga dan teman-temannya. Utamanya untuk mencari suasana khas yang hanya didapatinya di tanah kelahiran, dan makanan khas Masamba, yaitu kapurung.

“Yang paling bikin kangen adalah suasana. Begitu berada di Masamba, saya kangen dengan makanan khas daerah ini yaitu Kapurung, Ini bikin kangen. Selain juga pemandangan, hutan, sawah yang bikin suasan ini benar-benar saya rindukan,” tuturnya.

Selama berada di Masamba, Andi Rahmat juga menyampaikan kepada keluarga dan warga, meski kini tinggal di Jakarta, dirinya akan selalu merindukan kampung halaman, termasuk dirinya siap memberi konstribusi terhadap kegiatan yang dilakukan oleh warga.

“Benar-benar saya merindukan kampung halaman. Saya pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih atas jamuan dari keluarga di Masamba atas kedatangan ini, dan Insya Allah saya akan selalu ingat kampung halamanku dan selalu berpartisipasi dalam berbagai kegiatan walaupun saya domisili di Jakarta, saya akan selalu ingat kampungku,” tutupnya. ( LAPORAN : SAMSIR )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here