Wakil Ketua II DPRD Luwu Utara, Andi Sukma Apresiasi Staf Sekretariat Dewan Hadirkan Kacang Dalam Rapat Dewan

0
51

LUWU UTARA, CNEWS — Wakil Ketua II DPRD Luwu Utara, Andi Sukma mengapresiasi staf sekretariat Dewan yang telah menghidangkan makanan hasil perkebunan masyarakat berupa kacang pada saat rapat-rapat yang digelar di DPRD Luwu Utara.

Anggota dewan satu ini justru berharap apa yang dilakukan oleh staf sekretariat dewan ini juga bisa dicontoh oleh SKPD saat melakukan rapat-rapat untuk mengkonsumsi kacang. “Ini bisa jadi contoh agar saat rapat-rapat digelar, baik oleh jajaran pemerintah daerah Luwu Utara untuk menghidangkan kacang sekaligus membantu para petani kita agar hasil perkebunan mereka bisa terserap dan dinikmati oleh kita semua di Luwu Utara,” kata Andi Sukma saat memimpin salah satu rapat di gedung DPRD Luwu Utara pada, Sabtu (25/11/2017).
Bagi Andi Sukma, apa yang telah dihidangkan oleh staf sekretariat dewan saat rapat-rapat digelar memang patut diapresiasi, sekaligus ini akan memberi efek positif terhadap efisiensi dalam lingkup dewan.

Makanan kacang sendiri, oleh Andi Sukma, memang merupakan makanan kesukaan sejak masih kecil dulu. Karena itu, ketika dihadirkan saat rapat-rapat digelar dirinya saat memberi apresiasi. ( LAPORAN : SAMSIR )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here